Jumat, 09 Maret 2012

DAFTAR WEB GRATIS


Masih banyak orang yang mencari layanan web hosting gratis, terutama bagi orang-orang yang baru saja mulai blogging. Tetapi salah satu kelemahan dari layanan hosting gratis memiliki beberapa keterbatasan fitur, misalnya tidak adanya fantastico deluxe yang dapat memudahkan untuk install cms yang akan anda gunakan atau tidak support php dll. Biasanya jika Anda memiliki layanan web hosting gratis maka blog anda akan memiliki iklan di bagian atas atau bawah situs. Bila Anda menggunakan layanan hosting gratis, biasanya Anda akan mendapatkan sub domain dengan format seperti namablog.namahosting.com ini.
Saat ini ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan web hosting gratis, bahkan di kalangan mereka menyediakan web hosting gratis tanpa iklan. Jika Anda seorang pemula dan tidak memiliki pengetahuan tentang CMS, maka Anda dapat mencoba blogger.com.
Tapi jika Anda ingin memiliki situs web menggunakan CMS seperti wordpress atau CMS jomla dan lain-lain, maka Anda dapat mencoba hosting gratis di bawah ini:
§  110mb.com
Itulah daftar web hosting gratis yang bisa anda coba,atau jika anda memiliki dana terbatas anda bisa mencoba hostso yang hanya $1 perbulan.
SELAMAT MENCOBA...
TERIMAKASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar