Minggu, 26 Februari 2012

AFILIASI MARKETING

AFILIASI MARKETING
Afiliasi marketing adalah memasarkan bisnis orang lain berupa iklan dalam blog atau website kita dengan imbalan sesuai dengan jumlah pengunjung yang datang.
berikut adalah macam - macam afiliasi marketing diantaranya :


1. Pay Per Click


    yaitu suatu program bisnis di internet yang akan membayar setiap klik dari pengunjung terhadap iklan yang dipasang di blog atau website kita .
contohnya : Google adsense, bhineka.com, detik.com


2.  Pay Per Lead


   yaitu suatu program bisnis di internet yang akan membayar setiap member yang bisa mengajak/mengarahkan  pengunjung untuk masuk ke situs merchant untuk mengisi aplikasi atau form pembelian atau pendaftaran online meskipun tidak terjadi penjualan.


3. Pay Per Sale


  yaitu suatu program bisnis di internet yaitu mengajak / mengundang orang untuk mengunjungi suatu situs melalui email, facebook, twitter, dll untk membeli suatu produk, melihat produk yang ditawarkan, dan mengisi form pemesanan. Bayarannya pun akan ditentukan sesuai dengan banyaknya pengunjung dan bagaimana cara anda berpromosi. Tentu dengan bahasa yang baik dan benar.


4. Paid To Review


    yaitu suatu program bisnis internet yang akan membayar anda setiap review yang kita tulis di blog. Setiap terjadi penjualan produk yang linknya kita pasang di blog kita.
contoh : Amazon.com

ORANG YANG SUKSES DI BISNIS ONLINE

1. Mark Zuckerberg (25 tahun)
Mark Zuckerberg, Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia… Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

2. Matt Mullenweg (25 tahun)
MattewMullenwegpe  softwareBlog Engine WordPress. Tanpa Matt, mungkinanda tidak bisa melihat Blog ini sekarang, karena toh situs ini memakai WordPress buatan Matt.

3. Matt Mickiewicz (25 tahun)
Mickiewicz adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website dia sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.

4. Ryan Allis (25 tahun)
Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.

5. Elliott Breece, Joshua Boltuch, & Elias Roman (25 tahun)
AmieStreet adalah situs musik, dimana komunitas yang menentukan harga musik. Setiap lagu di situs start dengan harga rendah, dan terkadang gratis. Kemudian harga akan naik menjadi 98 sen tergantung bagaimana orang membelinya.


6. Blake Ross (24 tahun)
Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.

7. Eric & Susan Gregg Koger (24 & 25 tahun)
Eric dan Susan baru lulus sekolah ketika mereka memulai Modcloth, bisnis baju skala kecil. Sewaktu masuk universitas, pengguna asrama telah membeli baju dari situs mereka. Ketika lulus tahun 2006, bisnis mereka berkembang menjadi sangat pesat.

8. Pete Cashmore (24 tahun)
Pete Cashmore menjalankan situs Mashable, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis dia.

9. Neil Patel (24 tahun)
Neil adalah pemilik CrazyEgg dan KISSmetrics yang telah membantu perusahaan seperti AOL, General Motors, Hewlett-Packard, dan Viacom menghasilkan uang dari internet. Diusianya yang baru 21, Neil sudah termasuk top 100 blogger oleh Technorati, dan merupakan tokoh berpengaruh untuk perkembangan web menurut Wall Street Journal. Yang membuat Neil berhasil adalah bagaimana beliau membuat situs top dunia mau menglink ke situs dia.

10.  Noah Everett (24 tahun)
Noah penemu TwitPic tumbuh seiring pertumbuhan situs Twiiter dan sekarang menjadi situs 200 teratas menurut Alexa. Hebatnya Noah cuma bekerja dirumah, dimana disanalah dia menempatkan servernya untuk melayani jutaan pages views disitusnya perhari.

11. Shama Kabani (24 tahun)
Shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing.

12. Sean Belnick (23 tahun)
Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

13. Pogung
Seorang yang dikenal dengan sebutan pogung. Mungkin teman-teman sudah mengenal nama ini, ya dia yang mengadakan kontes seo Kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Tapi mungkin teman-teman belum mengetahui bahwa dia adalah salah satu orang yang sukses dari bisnis online yaitu affiliate. Kesuksesannya sudah dituliskan dalam buku yang berjudul "GoBloG"...Dimana dia bisa menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari affiliate

14. Yudhis.
Yudhis adalah seorang anak muda yang namanya dikenal karena sukses dalam google adsense. Konon pemuda satu ini sudah berhasil mendapatkan 3000 dollar perbulannya dari adsense. Awalnya ia hanya coba-coba dan mendapatkan earning pertama dari adsense yaitu sebesar 0,3 dollar, hahahaa,,,mungkin kita sedikit tersenyum mendengarnya. Tapi apabila kita melihat pendapatannya sekarang yang hampir mencapai 5000 dollar pebulannya, mungkin tak ada kata yang bisa kita utarakan.

15. Habibi afsyah
Ada seorang pemuda yang sangat sukses dalam affiliate amazon.com, namanya adalah Habibi afsyah. Pemuda ini sangat memberikan inspirasi yang besar bagi profesional affiliate kita. Kenapa?, karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada kedua kakinya dan tidak bisa berbahasa inggris, tapi hal ini tidak membuat dia berhenti untuk berusaha, begitu yang dikatakannya setiap kali ia di wawancara. Tidak tanggung-tanggung, pemuda ini mampu menghasilkan minimal 5000 dollar perbulannya dari amazon.com, sungguh angka yang mengagumkan bukan?.

16. Cosa andara
Yang sangat terkenal dari pebisnis online di negara kita adalah cosa andara. Ya nama ini sangat terkenal karena ilmunya dalam google adsense yang sudah tak diragukan lagi. Cosa bercerita awalnya ia hanya coba-coba dan hanya menghasilkan 0,2 dollar pada awalnya. Selama beberapa bulan earning adsensenya tidak pernah meningkat. Tapi ia tidak pernah menyerah dan terus memaksimalkan webnya, hingga pernah ia tidak keluar dari kamarnya selama 8 jam (terus di depan komputer selama itu). Namun kerja kerasnya membuahkan hasil, kita semua tahu bahwa cosa andara mampu menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari google adsense. Dan kini bisnis online yang dijalaninya tidak cuma google adsense, tapi ia juga telah membuat beberapa website yang mengahasilkan, mungkin teman-teman pernah mendengar adsense camp, apakah itu milik cosa andara?.