Minggu, 26 Februari 2012

AFILIASI MARKETING

AFILIASI MARKETING
Afiliasi marketing adalah memasarkan bisnis orang lain berupa iklan dalam blog atau website kita dengan imbalan sesuai dengan jumlah pengunjung yang datang.
berikut adalah macam - macam afiliasi marketing diantaranya :


1. Pay Per Click


    yaitu suatu program bisnis di internet yang akan membayar setiap klik dari pengunjung terhadap iklan yang dipasang di blog atau website kita .
contohnya : Google adsense, bhineka.com, detik.com


2.  Pay Per Lead


   yaitu suatu program bisnis di internet yang akan membayar setiap member yang bisa mengajak/mengarahkan  pengunjung untuk masuk ke situs merchant untuk mengisi aplikasi atau form pembelian atau pendaftaran online meskipun tidak terjadi penjualan.


3. Pay Per Sale


  yaitu suatu program bisnis di internet yaitu mengajak / mengundang orang untuk mengunjungi suatu situs melalui email, facebook, twitter, dll untk membeli suatu produk, melihat produk yang ditawarkan, dan mengisi form pemesanan. Bayarannya pun akan ditentukan sesuai dengan banyaknya pengunjung dan bagaimana cara anda berpromosi. Tentu dengan bahasa yang baik dan benar.


4. Paid To Review


    yaitu suatu program bisnis internet yang akan membayar anda setiap review yang kita tulis di blog. Setiap terjadi penjualan produk yang linknya kita pasang di blog kita.
contoh : Amazon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar