Selasa, 15 Mei 2012

DOMAIN


Domain

Domain – Di kesempatan ini domain murah akan mencoba memberikan informasi tentang Jenis Jenis Domain Indonesia Dan Seluruh Dunia untuk pembaca setia. Dikarenakan semakin mendunia dan memasyarakatnya internet saat ini pasti gerak gerik para pengguna internet tidak akan jauh dari namanya domain dan hosting. Namun pada kesempatan ini masalah Jenis Jenis Domain akan menjadi topik utamanya.

Mungkin kebanyakan para pengguna internet tahunya cuma domain dengan akhiran com, nah semoga saja dengan adanya artikel Jenis Jenis Domain kali ini pengetahuan anda semua akan masalah domain akan lebih luas lagi, baiklah sebelum itu ada baiknya anda mengerti apakah domain itu:

Nama domain (domain name) merupakan nama unik yg digunakan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server dan email server di semua jaringan komputer maupun internet. Pemberian Nama domain sangat berguna dalam mempermudah para pengguna internet jika sewaktu-waktu akan melakukan akses ke server tujuan, tanpa harus mengetahui deretan baris angka yang rumit yg dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga diketahui sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs website seperti contohnya “wikipedia.org”. Selain penjelasan diatas, Nama domain sering disebut dengan istilah URL, atau alamat website seperti facebook.com, google.com dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar