Senin, 09 April 2012

TIPS AGAR TIDAK DI TOLAK DI REVIEWME.COM


Di Review Me (RM) kita sering mendapatkan job, lebih lumayan daripada yang lain. Karena kita tidak perlu rebutan, selain itu bayarannya juga bisa bersaing dengan yang lain, berkisar 5 – 10 dollar untuk PR2. Bagi yang memiliki blog berbahasa Indonesia, boleh saja mendaftarkannya ke RM. Hanya saja jika mengambil job yang mengharuskan bahasa utamanya bahasa inggris, maka akan segera di banned (jika ketahuan).

Tips ini sebenarnya bukan rahasia lagi, tentu juga sudah banyak yang mempraktekkan, hanya saja mungkin masih bermanfaat untuk yang belum tahu.

Jika anda sudah pernah mendaftarkan blog anda, tetapi di tolak, mungkin dengan alasan PR rendah, atau trafik yang tidak ada, anda tidak perlu susah payah mendaftarkannya lagi secara manual walaupun PR blog anda sudah tinggi. Karena di RM secara otomatis akan menolaknya. Kenapa? karena secara otomatis pula bahwa data yang dulu anda masukkan masih tersimpan di server RM. Sehingga yang akan muncul hanya pesan “data anda ada pada kami, kami akan menghubungi anda jika blog tersebut memenuhi syarat”.

Kata menghubungi anda berarti kita masih bisa berkomunikasi, betulkan? Nah jika blog anda sudah ada peningkatan daripada sebelumnya, anda bisa menghubungi pihak RM, jadi tidak perlu menunggu anda dihubungi oleh pihak RM.

Inilah yang sudah saya praktekkan, ketika blog yang dulu saya daftarkan tidak memenuhi syarat, ketika ada peningkatan PR, menjadi PR2, maka segera saya hubungi RM, yang intinya menjelaskan bahwa, blog saya tersebut sudah beda dengan yang dulu, saya sangat tertarik untuk menjadi publishernya RM, begitu kurang lebihnya

Jadi, jika blog anda pernah ditolak, coba sekali lagi, siapa tahu bisa diterima. Semoga Bermanfaat!


SELAMAT MENCOBA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar